Sabtu, 18 November 2023

Apa Saja Produk Google?

 Google, Mbah Google?

Siapa yang tak kenal google? Google sudah sangat lekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Solusi ketika seseorang sedang mencari suatu informasi, menecek kembali, mengingat kembali dengan kata kunci yang tepat, maka akan tersedia berbagai jawaban dan apa yang dibutuhkan. Google sering dijuluki mbah Google oleh orang Jawa, yang diibaratkan mbah yaitu yang mengetahui segalanya atau yang sedang trend saat ini dan sering kita dengar kata  puh sepuh  yang artinya orang tua yang diyakini pasti pengalaman banyak sehingga mengetahui segala hal lebih banyak atau istilahnya pro.

Google dikenal dengan search engine yang kecepatan pencariannya kurang dari 1 detik saja. Google telah berkembang pesat dengan berbagai produknya.



  

 

Mungkin dari berbagai produk google di atas ada yang masih asing dan belum pernah menggunakannya. Semua produk google bertugas untuk memudahkan pekerjaan kita dan selain itu sebagai hiburan. Android yang merupakan OS atau Operating System sebuah handphone canggih, juga merupakan salah satu dari sekian produk yang kita gunakan hampir setiap hari, dan setiap waktu, entah bagi anak-anak maupun orang dewasa. Setiap Android pun sudah dilengkapi berbagai fitur google seperti Google pencarian, Chrome, Google Maps, Youtube, Google Drive, Google Play, Contact, Gmail dan masih banyak lagi. Aplikasi bawaan hp tersebut sering kita operasikan bukan?  

Nah, sekarang sudah sedikit mengenal Google kan, ingat google tidak hanya sebagai mesin pencarian saja ya sobat Casper, yuk pelajari produk google yang belum sobat ketahui untuk menambah wawasan dan memudahkan kegiatan maupun aktivitas Sobat Casper.

0 komentar:

Posting Komentar